Alvaro Bautista Perpanjang Masa Bakti di Aspar Ducati

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 19 Juli 2017 | 06:45 WIB
Pebalap Spanyol, Alvaro Bautista (kanan), bersalaman dengan pemilik tim Aspar Ducati, Jorge Martinez, setelah menyetujui perpanjangan masa bakti pada tim balap MotoGP tersebut hingga 2018.
ASPAR TEAM/MOTORSPORT
Pebalap Spanyol, Alvaro Bautista (kanan), bersalaman dengan pemilik tim Aspar Ducati, Jorge Martinez, setelah menyetujui perpanjangan masa bakti pada tim balap MotoGP tersebut hingga 2018.

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Alvaro Bautista, memperpanjang masa bakti di Aspar Ducati Team hingga 2018. Kesepakatan ini dikonfirmasi di Spanyol, Senin (17/7/2017).

Bautista bergabung dengan tim Aspar pada awal tahun ini. Sebelumnya, pebalap 32 tahun ini membela tim Suzuki dan Aprilia.

Aprilia sebetulnya juga mengajukan penawaran untuk kembali memakai jasa Bautista pada musim depan. Namun, tawaran tersebut ditolak Bautista.

Menurut dia, saat ini tim Aspar adalah "prioritas"-nya.

"Saya senang bisa menghabiskan satu musim sebagai bagian dari keluarga tim Aspar. Kesepakatan ini dapat membantu tim dan saya untuk berkembang," ujar Bautista yang dilansir Motorsport.

Baca juga:

"Kami tengah mendapatkan musim yang kuat, saya memiliki relasi bagus dengan tim dan saya merasa sangat nyaman dengan Ducati. Saya rasa kami bisa melanjutkan pengembangan dan meraih hasil bagus," kata Bautista lagi.

Bautista saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen pebalap dengan 44 poin. Dia meraih hasil terbaik dengan finis di urutan keempat pada GP Argentina.

"Ini adalah kabar baik untuk tim Aspar karena kami sudah mencapai kesepakatan dengan Alvaro Bautista. Kami percaya kepadanya dan kami sedang menikmati musim yang sangat kuat," tutur pemilik tim Aspar, Jorge Martinez.

Kendati sudah memastikan kelanjutan kerjasama dengan Bautista, tim Aspar masih belum bisa menentukan nama pebalap kedua mereka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Motorsport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.