Joe Hart Muncul dengan Seragam West Ham

By Ade Jayadireja - Rabu, 19 Juli 2017 | 04:01 WIB
Foto Joe Hartd engan seragam latihan West Ham United beredar di dunia maya
DOK DAILY EXPRESS
Foto Joe Hartd engan seragam latihan West Ham United beredar di dunia maya

Kepindahan Joe Hart ke West Ham United tampaknya tinggal menunggu waktu. Kiper andalan timnas Inggris itu sudah memakai seragam klub.

Dikabarkan sebelumnya, Joe Hart sudah lolos tes medis untuk gabung ke West Ham. Ia tiba di London sejak Senin (17/7/2017).

Sehari setelah menjejakkan kaki di ibukota Inggris, foto Hart dengan seragam latihan West Ham muncul di media sosial.

Menurut rencana, Hart gabung ke West Ham dengan status pinjaman dari Manchester City. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu menjalani status serupa di Torino pada musim 2016-2017.

Baca juga:

Gaji Hart saat ini adalah 110.000 pounds (Rp 1,912 miliar) per pekan. Besaran itu tampaknya membuat West Ham takkan sanggup membayar 100 persen gaji Hart.

Seperti halnya di Torino, Man City akan menanggung setengah dari total gaji Hart selama masa peminjaman.

Hart sendiri masih terikat kontrak dengan Man City hingga 2019. Namun, kedatangan Ederson Moraes dari Benfica membuat nasibnya di Etihad Stadium semakin abu-abu.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.