Sriwijaya FC Berharap Performa Tetap Stabil

By Noverta Salyadi - Rabu, 19 Juli 2017 | 09:46 WIB
Pemain Sriwijaya FC berdoa bersama seusai menggelar latihan menjelang laga menjamu Bali United, Rabu (19/7/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabraring Palembang.
NOVERTA SALYADI/JUARA.net
Pemain Sriwijaya FC berdoa bersama seusai menggelar latihan menjelang laga menjamu Bali United, Rabu (19/7/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabraring Palembang.

PALEMBANG, JUARA.net – Menjelang menjamu Bali United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu (19/7/2017), Sriwjaya FC berharap performa para pemain tetap stabil di puncak.

Peningkatan performa tim ini terlihat setelah mengalahkan PS TNI 2-1 pada pekan lalu. Kemenangan ini dijadikan modal untuk menghadapi Laskar Serdadu Tridatu, julukan untuk Bali United.

“Kemenangan atas PS TNI menjadi modal bagi anak-anak. Setidaknya, ini menimbulkan kepercayaan diri kembali untuk bisa mengamankan poin di kandang sebelum putaran pertama berakhir,” ujar pelatih sementara Hartono Ruslan.

Sejauh ini, Hartono Ruslan tetap mengangap Bali United sebagai ancaman untuk meraih poin. Untuk itu, para pemain Sriwijaya FC akan bekerja keras.

“Kami harus kerja keras untuk bisa meraih poin penuh. Saya juga senang semua pemain bisa turun tidak ada yang terkena akumulasi kartu maupun cidera,” jelas Hartono.

Dalam pertandingan menghadapi Bali United, kemungkinan untuk pertama kali Sriwijaya FC akan turun dengan skuat lengkap karena tidak ada pemain yang terkena akumulasi kartu atau cedera.

Begitu juga dengan Bio Paulin yang hingga pekan ke-14 belum pernah turun karena cedera. Dia sekarang sudah menunjukkan tanda-tanda siap diturunkan dan sudah sejak hari Minggu mengikuti sesi latihan.

Penjaga gawang Teja Paku Alam yang sebelumnya dinyatakan terkena akumulasi kartu, dipastikan tampil setelah dipastikan baru terkena dua kartu peringatan.

Kapten tim Yu Hyun Koo saat menghadapi PS TNI tidak bisa diturunkan, karena terkena akumulasi kartu. Menghadapi Bali United dipastikan akan turun.

Sementara itu, Hilton Moreira mengatakan bahwa para pemain Sriiwijaya FC sudah bertekad untuk bisa memenangi pertandingan menjelang berakhirnya putaran pertama.

“Kemenangan sangat penting karena untuk mengankat harga diri. Kami akan jawab semua anggapan minor yang menyebut Sriwijaya FC akan terdegradasi. Kemenangan jadi harga mati kami,” ujar Hilton.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.