Widodo Kembali ke Palembang dan Langsung 'Ancam' Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Selasa, 18 Juli 2017 | 18:04 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan) menyambut gelandang Nick van der Velden di depan striker Sylvano Comvalius seusai laga timnya kontra tuan rumah Persija Jakarta pada laga Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pelatih Bali United, Widodo C Putro (kanan) menyambut gelandang Nick van der Velden di depan striker Sylvano Comvalius seusai laga timnya kontra tuan rumah Persija Jakarta pada laga Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 21 Mei 2017.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, musim lalu adalah bagian penting Sriwijaya FC. Kini, dia kembali ke Palembang dengan status sebagai musuh Sriwijaya FC. Namun, Widodo punya keyakinan tinggi walau Bali United datang tanpa Irfan Bachdim. 

Widodo Cahyono Putro sangat optimistis Bali United bisa meraih poin penuh saat dijamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Rabu (19/7/2017).

Dalam lawatan ke Palembang ini, Widodo memboyong 19 pemain Bali United. Namun, Bali United tidak akan diperkuat oleh bintang kelahiran Belanda, Irfan Bachdim, dan bek potensial I Made Andika, yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Semua pemain Bali United mempunyai kekuatan dan kualitas yang baik."

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan

Tetapi, Widodo tetap optimistis karena kiper I Made Wardana, yang absen ketika menghadapi PS TNI, dapat diboyong ke Palembang.

Selain itu, Sriwijaya FC juga akan diperkuat oleh kiper Wawan Hendrawan dan striker I Nyoman Sukarja. Dua pemain ini tampil bagus saat Bali United menang telak 5-0 atas Barito Putera pada 14 Juli 2017.

Walaupun terasa berat lantaran melawan bekas anak asuhnya, Widodo yakin Fadil Sausu Cs mampu meraih tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, mereka menang atas tuan rumah PS TNI dan membungkam Barito Putera. 

“Modal kemenangan dan atas Barito Putera dan PS TNI menambah semangat kami untuk meraih kemenangan ketiga. Walaupun ini mantan tim yang saya latih, kami tetap ingin bermain profesional,” tutur Widodo Cahyono Putro.

Baca Juga:

Dituturkan Widodo, kehadiran duo kiper, Wardana dan Wawan, di bawah mistar gawang akan menjadi keunggulan klub berjulukan Serdadu Tridadu.

"Saya rasa dengan pemain yang dibawa ke Palembang ini akan dapat saling mengisi kekosongan pilar yang absen. Begitu pada lini belakang, kami tidak ada masalah lagi. Makanya, kami yakin bisa meraih kemenangan,” kata Widodo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.