Meski Kalah dari Bhayangkara, Pemain Persela Harus Besar Hati

By TB Kumara - Selasa, 18 Juli 2017 | 14:34 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto berjabat tangan dengan Kosuke Yamazaki usai pertandingan kontra Bhayangkara FC, Senin (17/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto berjabat tangan dengan Kosuke Yamazaki usai pertandingan kontra Bhayangkara FC, Senin (17/7/2017).

Pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto, menyebut kekalahan timnya dari Bhayangkara FC tidak lepas dari absensi beberapa pilar dan kesalahan pemain yang kurang fokus.

"Di sepak bola itu harus fokus, jika tidak pasti akan kalah. Saya akan perbaiki tim ini dengan mengevaluasi kekurangan pada pertandingan tadi," ujar Herry Kiswanto.

Pelatih asal Jawa Barat ini berharap pemainnya segera melupakan kekalahan dan kembali fokus berlatih untuk pertandingan berikutnya.

"Kami harus terima kekalahan menyakitkan ini dengan gentle dan kembali fokus berlatih agar kesalahan-kesalahan elementer tidak terjadi lagi." ujar pelatih yang biasa disebut Herkis.

Selain itu, menurut Herkis, absennya beberapa pemain pilar sangat berpengaruh pada kinerja tim di pertandingan tadi.

"Kami akui kerja di lapangan tadi kurang bagus, absennya pemain pilar sangat berdampak pada kinerja kita" ungkapnya.

Dengan kekalahan tersebut, Persela Lamongan kini berada pada peringkat 10 klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin.

Pertandingan berikutnya adalah menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X