Everton Dapatkan Pemain Baru Ketujuh dari Southampton

By Verdi Hendrawan - Selasa, 18 Juli 2017 | 12:58 WIB
Anggota baru skuat Everton, Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo
DOK EVERTONFC.COM
Anggota baru skuat Everton, Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo

Geliat Everton di bursa transfer musim panas 2017 terus berlanjut. Setelah sukses mendatangkan enam pemain baru, kini The Toffees menggaet anggota anyar ketujuh mereka dari Southampton.

Pemain baru tersebut adalah Rhu-endly Aurelio Jean-Carlo "Cuco" Martina.

Bek sayap berusia 27 tahun itu bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang Southampton.

Bersama Everton, Martina telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun.

Ia menjadi pemain ketujuh yang berhasil didatangkan Everton setelah sebelumnya memboyong Jordan Pickford (Sunderland), Davy Klaassen (Ajax Amsterdam), Henry Onyekuru (KAS Eupen), Sandro Ramirez (Malaga), Michael Keane (Burnley), dan Wayne Rooney (Manchester United).

Pemain tim nasional Curacao yang lahir dan besar di Belanda itu pun mengaku bahwa ambisi besar The Toffees bersama Manajer Ronald Koeman telah menjadi alasan utama dirinya bergabung ke kubu Goodison Park.

"Everton adalah klub besar dengan ambisi besar. Saya sudah tidak sabar bergabung dengan rekan-rekan baru saya dan manajer. Saat ini, kami tengah berusaha untuk finis di posisi yang lebih tinggi pada musim depan," ucap Martina kepada Evertonfc.com.

Selain ambisi besar Everton, Cuco Martina juga setuju bergabung karena keberadaan Koeman. Keduanya pernah bekerja sama di Southampton pada musim 2015-2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Evertonfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.