Gol Mantan Aktor Cilik untuk Tottenham Hotspur

By Kamis, 20 Juli 2017 | 15:22 WIB
William Miller (Tottenham Hotspur) bertarung melawan Devonte Redmond (Manchester United) dalam laga Premier League 2 di Old Trafford.
Jan Kruger/Getty Images
William Miller (Tottenham Hotspur) bertarung melawan Devonte Redmond (Manchester United) dalam laga Premier League 2 di Old Trafford.

Ada yang menarik saat Tottenham Hotspur menguliti Leyton Orient 4-0 pada laga uji coba akhir pekan lalu. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Salah satu gol Spurs disumbangkan oleh William Miller, bek muda yang ternyata pada masa kecilnya merupakan aktor cilik. Leyton tak bisa dipisahkan dari perjalanan karier sepak bola Miller.

Jadi, laga ini memang terasa spesial baginya. Miller yang kini berusia 21 tahun, memang berkecimpung di dunia akting sebagai aktor cilik sebelum memulai karier profesional sepak bola.

Saat berusia 10 tahun, Miller memulai aktingnya di dunia film dengan bermain di film “Krakatoa: The Last Day” garapan sutradara Sam Miller yang tayang pada 2006.

Film tersebut merupakan sebuah film dokumenter yang menceritakan bencana ledakan Gunung Krakatau di Selat Sunda, Indonesia, pada tahun 1883.

Setelah itu Miller masih mencatatkan penampilan di tiga film lainnya.

Tercatat ia bermain di film Oliver Twist pada 2007, Runaway pada 2009, dan The Kid pada 2010.

Miller memulai karier sepak bola dengan bergabung ke akademi sepak bola Leyton pada 2011, kemudian berlanjut ke Tottenham hingga sekarang.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X