Bekuk Persela, Bhayangkara FC Tembus Empat Besar

By Segaf Abdullah - Senin, 17 Juli 2017 | 20:50 WIB
Duel striker asing Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso (kanan) dengan bek Persela Lamongan, Aang Suparman (kiri), dalam laga kedua tim pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Duel striker asing Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso (kanan) dengan bek Persela Lamongan, Aang Suparman (kiri), dalam laga kedua tim pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017).

Bhayangkara FC merangsek ke zona empat besar klasemen sementara Liga 1. Hal itu terjadi setelah skuat asuhan Simon McMenemy mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (17/7/2017) malam WIB.

Walhasil, Persela harus menelan kekalahan ketiga mereka di rumah sendiri pada laga pekan ke-15 Liga 1 ini.

Tiga gol sang tamu lewat sumbangan Thiago Furtuoso pada menit ke-45 dan 90', serta Paulo Sergio via titik putih (74'), hanya mampu dibalas sekali oleh Kosuke Yamazaki (87')

Bertindak sebagai tamu, Bhayangkara FC tampil percaya diri sejak peluit tanda mulai pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Tanpa Ivan Carlos, Eka Ramdani, dan Marcio Rosario, Persela bermain kurang gereget. Bhayangkara FC yang memiliki catatan oke di kandang lawan bisa memanfaatkan hal itu.

Menjelang turun minum, tepatnya pada menit ke-45, Bhayangkara FC sukses mencuri gol lewat tendangan cungkil jarak dekat Thiago Furtuoso.

Memasuki paruh kedua, Persela belum mampu keluar dari tekanan Bhayangkara FC. Sementara sang tamu pun tidak menurunkan tempo serangan.

Pada menit ke-64, Thiago hampir mencetak gol keduanya dalam laga ini andai tembakan jarak jauhnya tidak menyamping tipis di sisi kiri gawang Persela.

Baca Juga:

Lima menit berselang, giliran Antoni Putro yang mencoba peruntungan. Namun, sepakan sang pemain sukses ditepis dengan brilian oleh Choirul Huda.


Editor : Beri Bagja
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.