Curi Poin di Serui, Pelatih Semen Padang Tetap Bersyukur

By Yosrizal - Selasa, 18 Juli 2017 | 02:04 WIB
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, dalam laga Liga 1 saat timnya dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 20 Mei 2017.

Rasa lelah Semen Padang ke kandang Perseru Serui tak terobati maksimal. Tim berjuluk Kabau Sirah hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Marora, Serui, Papua Barat, Senin (17/7/2017).

Meski demikian, kubu tamu mengaku tak begitu kecewa dengan hasil tersebut. Rasa lelah yang lumayan berat sedikit berkurang dengan membawa satu poin ke Padang.

Alhamdulillah. Meski tak menang, paling tidak kami tidak pulang dengan tangan hampa. Satu poin pengobat lelah,” kata Manajer Semen Padang, Win Benardinho, kepada JUARA seusai pertandingan.

Menurutnya, pertandingan berjalan fair, lancar, dan aman sehingga kedua kubu sama-sama merasa puas.

Selama 2x45 menit, mereka bermain terbuka dan saling serang. Pelatih Nilmaizar juga mengaku tak begitu kecewa meski ia sejak awal menargetkan poin penuh di kandang Perseru.

Baca Juga:

Hanya, hasil ini membuat Semen Padang belum mampu juga membawa pulang kemenangan dalam tujuh partai away terakhir.

“Kami tetap bersyukur dengan hasil ini karena anak-anak sudah bekerja keras. Mereka mengerahkan kemampuan maksimal, meski minus beberapa pemain inti, seperti Vendry Mofu, Isryad Maulana, Ko Jae-sung dan Rudi,” kata Nilmaizar.

Dua anak Papua yang menjadi starter dalam pertandingan ini juga dipuji Nil. Mereka adalah Fandri Imbiri dan Boas Atururi, yang merupakan bek sayap Perseru musim lalu.

“Fandri dan Boas bermain cukup bagus. Ia mampu menunjukan profesionalitas di hadapan publik Serui,” katanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.