Gareth Bale: Masa Depan Ronaldo? Tanya Sendiri ke Dia

By Ade Jayadireja - Senin, 17 Juli 2017 | 20:36 WIB
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gareth Bale bersama-sama merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion La Rosaleda, Malaga, 21 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Gareth Bale bersama-sama merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion La Rosaleda, Malaga, 21 Mei 2017.

Winger andalan Real Madrid, Gareth Bale (28), mengaku buta soal masa depan Cristiano Ronaldo (32) di timnya.

Isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menjadi santapan berbagai media dalam beberapa pekan terakhir.

Rumor tersebut dipicu oleh masalah hukum yang tengah dialami Ronaldo. Sang superstar dituding menggelapkan pajak oleh Kejaksaan Spanyol.

Problem di Negeri Matador membuat Ronaldo mulai dikaitkan dengan sejumlah tim. Manchester United dan Paris Saint-Germain paling santer diberitakan mendekati CR7.

Sebagai sosok yang sudah bermain selama empat tahun bareng Ronaldo di El Real, wajar jika Gareth Bale menjadi sasaran para awak media.

Baca juga:

"Anda harus bertanya sendiri kepada dia," kata Bale ketika ditanya wartawan soal masa depan Ronaldo.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi. Sejujurnya, saya tidak tahu," ucap bintang timnas Wales itu.

Ronaldo masih terikat kontrak bersama Madrid sampai Juni 2021. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar kapten timnas Portugal itu berada di angka 100 juta euro.

Ronaldo pun berulang kali menyumbang prestasi. Delapan tahun membela Madrid sejak 2009, ia sudah memberikan total 11 trofi yang tiga di antaranya merupakan gelar Liga Champions.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.