Pesta, Kostum Atletico, dan Pesan Sarkastis Diego Costa

By Anju Christian Silaban - Senin, 17 Juli 2017 | 13:40 WIB
Diego Costa merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang Elche pada partai Divisi Primera La Liga, kasta pertama Liga Spanyol, di Stadion Vicente Calderon, 18 April 2014.
DANI POZO/AFP
Diego Costa merayakan gol Ateltico Madrid ke gawang Elche pada partai Divisi Primera La Liga, kasta pertama Liga Spanyol, di Stadion Vicente Calderon, 18 April 2014.

 Striker Chelsea, Diego Costa, menunjukkan sejumlah aksi kontroversial melalui Instagram Story di akun miliknya, Minggu (16/7/2017).

Sosok berpaspor Spanyol itu kini tengah berada di Lagarto, Brasil, untuk berlibur. Dia tidak dilibatkan dalam pramusim Chelsea dan diharapkan segera hengkang.

Seolah mengonfirmasi hasratnya untuk pergi, Costa pun terlihat mengenakan seragam Atletico Madrid, yang notabene eks klubnya.

Dengan kostum tim beralias Los Rojiblancos, Costa menggelar pesta. Dia tampak memegang gelas minuman dan menikmati alunan musik.

Baca: Apa yang Bikin Douglas Costa Lebih Istimewa daripada Dybala dan Cuadrado?

Aksi Costa menuai banyak respons dari para pengikutnya, termasuk rekan setimnya di Chelsea, Cesc Fabregas. Pemilik nama terakhir sempat memberikan komentar berupa emoji.

Costa pun membalas, "Beri pelukan kepada Antonio Conte."

Pesan Costa tergolong sarkastis. Sebab, hubungan buruknya dengan Conte telah menjadi rahasia publik.

Keduanya sempat berseteru pada Januari 2017. Oleh karena itu, Conte tidak menyertakan Costa dalam rencana tim untuk musim mendatang.

Costa sendiri dilaporkan bakal merealisasikan kepindahannya pada bursa transfer musim panas 2017. Atletico Madrid menjadi destinasi dambaannya.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.