Gareth Bale Tidak Punya Keinginan Pergi dari Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 Juli 2017 | 17:01 WIB
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).
JAVIER SORIANO/AFP
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Espanyol, dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (18/2/2017).

Pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (28), menegaskan hingga saat ini ia tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi dari Real Madrid.

Pada bursa transfer musim panas ini Bale menjadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan Manchester United.

Kelangsungan karier Bale di Santiago Bernabeu mulai diragukan setelah Madrid diindikasikan memburu jasa pemain bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe.

"Saya belum berpikir untuk meninggalkan Real Madrid," ucap Bale seperti dilansir Marca.

Baca Juga:

Bahkan, pada musim 2017-2018 pemain sayap tim nasional Wales ini bertekad untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat Zinedine Zidane.

Keinginan tersebut tidak lepas dari masalah cedera yang dialami Bale pada musim 2016-2017.

"Saya tahu akan sulit untuk mendapatkan kembali posisi tetap dalam skuat. Namun, saya di Real Madrid guna melakukannya," ujar Bale.

Musim lalu Bale mengalami tiga masalah cedera di pangkal paha, pergelangan kaki, dan betis.

Alhasil, ia hanya bisa 19 kali bermain di La Liga dan 8 kali di Liga Champions. Bale sama sekali tidak dapat terlibat di pentas Copa del Rey.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.