AFP Sumut Target Tembus Tiga Besar

By Senin, 17 Juli 2017 | 15:32 WIB
Skuat AFP Sumut berpose saat peluncuran tim di Hotel Polonia, Medan, Sabtu (15/7/2017) .
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Skuat AFP Sumut berpose saat peluncuran tim di Hotel Polonia, Medan, Sabtu (15/7/2017) .

Bertempat di Hotel Polonia Medan, skuat Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatra Utara resmi diluncurkan, Sabtu (15/7/2017) malam. Tim ini bertekad masuk tiga besar dalam Kejuaraan Nasional Futsal Agustus 2017.

"Mereka diperkenalkan ke publik dan akan membela nama Sumatra Utara di Kejuaraan Nasional Futsal bulan depan," ujar Abdi Sembiring, Manajer tim AFP Sumut.

Pria yang juga menjabat Ketua AFK Medan ini menargetkan posisi tiga besar kepada tim.

Skuat Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara diperkuat pemain berasal dari beberapa Kabupaten Kota seperti Binjai, Stabat, dan Kota Medan.

"Yang pasti, kami akan memanfaatkan status tuan rumah ini untuk lolos ke babak selanjutnya. Kami menargetkan ke posisi tiga besar di kejuaraan nasional ini," ucap Abdi Sembiring saat menyaksikan laga uji coba di GOR Disporasu (15/7/2017).

Baca Juga:

Namun, Abdi tak memungkiri jika skuatnya masih minim pengalaman bertanding.

Selama menggelar persiapan, tim AFP Sumut tak mendapatkan lawan sepadan. Mereka nyaris selalu menang besar dalam setiap uji coba.

"Makanya, sebelum terjun ke kejurnas, kami akan mengikutkan tim di Rafhely Cup di Padang. Dari situ, pelatih akan melihat sejauh mana kesiapan atau kekurangan tim," kata Abdi Sembiring kepada JUARA.

Sumatra Utara akan menjadi tuan rumah dalam kejuaraan futsal nasional pada 20 hingga 29 Agustus 2017.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.