Nyaris Cetak Gol, Victor Lindelof Berharap di Laga Selanjutnya

By Septian Tambunan - Senin, 17 Juli 2017 | 12:44 WIB
Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof.
TWITTER @MANUTD
Bek anyar Manchester United, Victor Lindelof.

Bek Manchester United, Victor Lindelof (23), mengutarakan sukacita setelah membawa timnya menang 5-2 atas LA Galaxy di StubHub Center, Los Angeles, Sabtu (15/7/2017) atau Minggu pagi WIB.

Gol pasukan Jose Mourinho dicetak oleh Marcus Rashford (menit ke-2, 20'), Marouane Fellaini (26'), Henrihk Mkhitaryan (67'), dan Anthony Martial (72'). Adapun gol LA Galaxy datang dari lesakan Giovani dos Santos (79', 88').

"Saya sangat bahagia bisa melakukan debut bersama klub hebat ini," kata Victor Lindelof kepada MUTV, Minggu (16/7/2017).

"Saya tidak terbiasa bermain dalam skema tiga bek, tetapi terasa menyenangkan. Saya sangat menantikan untuk bermain di pertandingan lainnya," ucap Lindelof.

Palang pintu kelahiran Vasteras, Swedia, ini hampir membukukan gol pada babak kedua. Namun, bola sepakan dari dalam kotak penaltinya masih melambung tipis.

Baca Juga:

"Nyaris. Nyaris. Mungkin lain waktu bisa menjadi gol," ujar Lindelof.

Dalam dua musim terakhir membela Benfica, Lindelof selalu berhasil menceploskan masing-masing satu gol di Liga Portugal.

Selain mampu menggetarkan jala musuh, Lindelof juga mempunyai kemampuan bermain di banyak posisi selain bek tengah, yakni bek kiri, bek kanan, gelandang bertahan, dan gelandang tengah.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X