Ultimatum Borussia Dortmund untuk Aubameyang

By Lariza Oky Adisty - Senin, 17 Juli 2017 | 12:28 WIB
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan kemenangan timnya di akhir pertandingan Grup F Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 7 Desember 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan kemenangan timnya di akhir pertandingan Grup F Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 7 Desember 2016.

Borussia Dortmund mengirim peringatan terhadap penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Juru gedor berusia 28 tahun tersebut diminta menentukan sikap untuk bertahan atau pergi dari klub asal Ruhr tersebut.

Pierre-Emerik Aubameyang belum membuat keputusan untuk kelanjutan kariernya di Stadion Signal Iduna Park. Berbagai rumor pun mulai menghampiri penyerang asal Gabon tersebut.

Terakhir, juara Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan siap membayar hingga 75 juta euro untuk top scorer Liga Jerman musim 2016-2017 ini.

Mereka mencari alternatif penyerang karena Diego Costa sudah hampir dipastikan hengkang.

Selain itu, The Blues juga mencari target baru setelah gagal mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton.

Aubameyang menjadi alternatif selain Alvaro Morata (Real Madrid) dan Andrea Bellotti (Torino). Sebelumnya, Paris Saint-Germain dan AC Milan juga menaruh minat.

Baca Juga:

Borussia Dortmund berusaha menahan Aubameyang. Namun, pihak Aubameyang belum buka mulut soal ingin bertahan atau justru ingin pergi.

Karena itulah, manajemen Borussia Dortmund memberi ultimatum dengan meminta Aubameyang segera menentukan sikap.

"Belum ada omongan apa-apa dengan Aubameyang. Kami akan menunggu beberapa hari lagi, tetapi tidak akan lebih dari itu. Namun, saya pribadi tentu saja ingin dia bertahan," kata Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport Bild, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X