Upaya Inter Milan Rekrut Nainggolan Belum Berhenti

By Anju Christian Silaban - Minggu, 16 Juli 2017 | 19:15 WIB
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, dalam laga Serie A kontra Pescara di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 24 April 2017.

 Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengklaim bahwa timnya terus berupaya merekrut Radja Nainggolan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017.

Usaha Inter Milan sebenarnya sudah menemui jalan buntu. Pekan lalu, AS Roma menginformasikan bahwa Nainggolan tidak akan dijual dalam waktu dekat.

Bahkan, tim beralias I Giallorossi dikabarkan menyiapkan kontrak baru untuk mencegah transfer.

Baca juga: Real Madrid Bisa Dapat Kaka dengan Harga Murah, tetapi...

Kabar tersebut tidak lantas mengakhiri upaya Inter Milan. Dikatakan Spalletti, proses perekrutan masih berlangsung.

"Transfer Nainggolan merupakan sesuatu yang tengah dikerjakan para direktur," tutur Spalletti.

"Seperti saya katakan sebelumnya, kami perlu membiarkan agar situasi lebih masuk akal. Nainggolan adalah salah satunya. Ini sudah dibicarakan dan direktur mencatatnya," ucap dia.

Tanpa kehadiran Nainggolan, aktivitas transfer Inter Milan tergolong sepi. I Nerazzurri, demikian julukan mereka, baru merekrut Milan Skriniar dan Borja Valero.

Bandingkan dengan AC Milan yang sudah mengunci tanda tangan enam pemain, termasuk rekrutan berharga mahal seperti Leonardo Bonucci, Andre Silva, dan Andrea Conti.

Fakta tersebut tidak membuat Spalletti merasa minder. Menurut dia, masih ada sejumlah anggota skuad yang masih bisa mendongkrak performa secara signifikan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.