Tanda-tanda Alexis Sanchez Segera Tinggalkan Arsenal

By Anju Christian Silaban - Minggu, 16 Juli 2017 | 14:41 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.

 Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengisyaratkan bahwa dirinya bakal hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Masa depan sosok asal Cile itu tengah menjadi tanda tanya karena kontraknya bersama Arsenal bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2018. Pihak klub pun dituntut membarui masa bakti Sanchez demi menghindari status bebas transfer.

Sanchez sendiri belum mengungkapkan secara jelas apakah dirinya bersedia atau tidak untuk menambah durasi kerja sama dengan The Gunners, julukan klub.

"Saya telah menetapkan keputusan. Kini adalah giliran Arsenal untuk mengambil sikap. Semua tergantung mereka dan saya akan menunggu," tutur Sanchez kepada media asal Cile, Radio Sport.


Besar kemungkinan, keputusan tersebut adalah hengkang. Sebab, Arsenal dianggap tidak bisa mewujudkan ambisi Sanchez.

"Saya ingin bermain di Liga Champions dan menjadi juara. Itulah impian saya sejak masih kecil," ucap dia.

Arsenal memang gagal merebut tiket ke Liga Champions untuk musim 2017-2018. Mereka berada di luar zona empat besar Premier League, kasta pertama Liga Inggris, musim lalu.

Apabila Sanchez hengkang, Arsenal pun kehilangan sosok paling produktif dalam beberapa musim terakhir. Dia telah menyumbangkan 72 gol dan 42 assist dari 144 pertandingan bersama The Gunners.

 



Editor :
Sumber : Transfermarkt,Sky Sports

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X