Mertesacker: Biarkan Alexis Sanchez Sendirian

By Ade Jayadireja - Minggu, 16 Juli 2017 | 16:11 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, 27 Mei 2017.
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, 27 Mei 2017.

Kapten sekaligus bek Arsenal, Per Mertesacker, ikut buka suara terkait kelanjutan karier Alexis Sanchez bersama raksasa London.

Masa depan Alexis Sanchez di Emirates Stadium memang masih abu-abu. Pasalnya, sampai sekarang penyerang berumur 28 tahun itu belum memperpanjang kontraknya yang akan kadaluwarsa pada Juni 2018.

Kondisi tersebut lantas memancing perhatian sejumlah tim top Eropa. Manchester City paling sering dikaitkan dengan Sanchez.

Kegagalan Arsenal tembus ke Liga Champions pun ditengarai bakal menjadi faktor pendorong Sanchez buat angkat kaki dari The Gunners.

Menurut Per Mertesacker, Sanchez butuh waktu sendirian untuk berpikir soal kelanjutan masa depannya di The Gunners.

"Saya belum bicara dengan Sanchez. Dia butuh rehat sekarang," kata bek jangkung berpostur 198cm itu.

"Dia perlu santai. Dia sudah berbuat banyak hal untuk kami," ucap Mertesacker.

Baca juga:

Kendati rumor kepergian Sanchez semakin berembus kencang, Mertesacker tetap optimistis rekan setimnya tersebut bakal bertahan.

"Saya sangat yakin," tutur palang pintu asal Jerman itu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.