Manchester City Rekrut Talenta Muda Brasil Ini

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 16 Juli 2017 | 07:31 WIB
Talenta muda asal Brasil, Douglas Luiz, menandatangani kontrak bersama Manchester City di kawasan Etihad Stadium, Sabtu (15/7/017) waktu setempat.
TWITTER MANCHESTER CITY
Talenta muda asal Brasil, Douglas Luiz, menandatangani kontrak bersama Manchester City di kawasan Etihad Stadium, Sabtu (15/7/017) waktu setempat.

 Manchester City menggaet talenta muda asal Brasil, Douglas Luiz. Gelandang berusia 19 tahun ini didatangkan dari Vasco Da Gama, Sabtu (15/7/2017) waktu setempat.

Luiz ditransfer ke Man City dengan ikatan kontrak selama lima tahun. Ia pun menjadi rekrutan keempat klub berjulukan The Citizens pada bursa transfer musim panas ini.

Klub yang bermarkas di Etihad Stadium diyakini sudah memantau Luiz sejak tahun lalu. Luiz merupakan pemain yang mengalami peningkatan reputasi setelah berlaga pada ajang Piala Amerika Selatan U-20 di Ekuador, Januari lalu.

"Kami senang bisa menyambut Douglas. Ia pemain menarik dengan potensi besar dan semua orang di sini akan membantunya mengembangkan talentanya," kata Direktur Olahraga Man City, Txiki Beriristain.

Baca Juga:

The Citizens akan memberikan pernyataan lanjutan dalam beberapa hari ke depan terkait keputusan untuk memasukkan Luiz ke skuat utama Pep Guardiola atau meminjamkannya.

Sebelum Luiz, Man City sudah mendatangkan tiga pemain dengan benderol besar, yakni Bernardo Silva dari AS Monaco, Ederson (Benfica), dan Kyle Walker dari Tottenham yang dipercaya telah memecahkan rekor transfer pemain bertahan karena mengeluarkan biaya lebih dari 50 juta pounds.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester City


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.