Menghibur, Janji Persipura saat Main di Markas Arema

By Ovan Setiawan - Minggu, 16 Juli 2017 | 03:15 WIB
Pelatih Persipura, Wanderley Junior (kanan) dan pemain skuat Mutiara Hitam, Friska Womsiwor dalam sesi jumpa pers pra-laga kontra Arema FC di Malang, Sabtu (15/7/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Persipura, Wanderley Junior (kanan) dan pemain skuat Mutiara Hitam, Friska Womsiwor dalam sesi jumpa pers pra-laga kontra Arema FC di Malang, Sabtu (15/7/2017).

15 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (16/7/2017) malam. Mereka berjanji untuk memberikan  permainan yang menghibur bagi publik Kanjuruhan.

”Berharap besok, kita bisa berikan hiburan kepadapenonton,” tutur pelatih Persipura, Wanderley Junior dalam sesi jumpa pers di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang, Sabtu (15/7/2017).

”Saya juga berharap pemain kami mampu menunjukkan permainan yang bagus pada laga ini,” ucapnya.

Tim tamu yang berjulukan Mutiara Hitam ini jelas tidak hanya menjadikan permainan menghibur sebagai target. Mereka juga ingin bawa pulang kemenangan saat bermain di Stadion Kanjuruhan.

”Kami memang sedikit lelah, tetapi itu bukan alasan untuk tidak bermain maksimal.”

Wanderley Junior, Pelatih Persipura Jayapura.

”Harapannya tentu bisa meraih hasil positif. Tetapi, kami hormat pada Arema, apalagi mereka bermain di kandang,” ujar pelatih asal Brasil ini.

Persipura cukup mewaspadai semangat bertarung skuat Singo Edan, julukan Arema FC. Apalagi, tim kebanggaan Aremania ini bercokol sejumlah pemain berpengalaman di sepak bola Indonesia.

”Arema itu tim yang bagus. Mereka memiliki komposisi pemain yang berkualitas. Selain itu, mereka juga ada pemain yang subur yang merupakan top scorer,” ujar mantan pelatih Persibo Bojonegoro ini.

Meraih poin di Kanjuruhan bukanlah ambisi yang terlalu tinggi bagi Wanderley, meski Arema FC belum pernah kalah di kandang.

Persiapan Persipura  untuk menantang Arema FC sedikit mepet. Mereka bahkan tidak sempat menjajal rumput Stadion Kanjuruhan dan hanya berlatih di lapangan futsal.

Baca juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X