Rahmad Darmawan Rasakan Hal Negatif Keenam di Liga Super Malaysia 2017

By Minggu, 16 Juli 2017 | 02:14 WIB
Para pemain T-Team FC saat bertanding kontra tuan rumah FELDA United pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Jengka, Sabtu (15/7/2017) malam.
Dok. T-TEAM FC
Para pemain T-Team FC saat bertanding kontra tuan rumah FELDA United pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Jengka, Sabtu (15/7/2017) malam.

JENGKA, JUARA.net – Pelatih asli Indonesia, Rahmad Darmawan merasakan catatan negatif berupa kekalahan keenam akhir pekan ini pada lanjutan Liga Super Malaysia 2017.

Rahmad Darmawan bersama tim yang ditanganinya, T-Team FC, bertandang ke Stadion Tun Abdul Razak di Jengka. Mereka dijamu FELDA United pada pekan ke-16 Liga Super Malaysia 2017.

Sayang, pelatih dengan inisial RD itu harus pulang dengan tangan hampa. T-Team kalah telak 1-5 dari FELDA United pada laga Sabtu (15/7/2017) malam.

Gelandang tuan rumah, Wan Zack Haikal membuka kemenangan FELDA United dengan gol pada menit ke-24.

Baca juga:

Namun, tiga menit sebelum jeda, penyerang asal Kamerun milik T-Team FC, Yannick N’Djeng menyamakan skor. Babak pertama pun berakhir imbang 1-1.

Mimpi buruk The Titans, julukan T-Team FC, dimulai tiga menit selepas babak kedua jalan. Striker asal Brasil, Thiago Augusto Fernandes sukses mencetak gol kedua tuan rumah.

Hal itu pun lalu berlanjut gol ketiga dan keempat tuan rumah pada menit ke-59 serta 79.’ Dua gol itu juga dicetak Thiago, eks pemain timnas U-19 Brasil ini.

Sedangkan gol kelima atau penutup laga dicetak striker asing tuan rumah yang lain asal Nigeria, Ifedayo Olusegun. Gol itu tercipta pada menit ke-89.

Kemenangan ini membuat Felda United aman di posisi empat dengan 26 poin. Untuk T-Team FC, ini kekalahan keenam dari 16 laga mereka sejauh Liga Super Malaysia 2017 jalan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X