Pesan Djoko Susilo untuk Pemain Persiwa

By TB Kumara - Sabtu, 15 Juli 2017 | 23:45 WIB
Pelatih Yahukimo FC, Ungki Prasetyo (kanan) bersama pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Yahukimo FC, Ungki Prasetyo (kanan) bersama pelatih Persiwa Wamena, Djoko Susilo pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017.

SIDOARJO, JUARA.net – Persiwa Wamena meraih tiga poin setelah mengalahkan Yahukimo FC dua gol tanpa balas di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (14/7/2017). Pelatih Persiwa, Djoko Susilo menyebut Yesaya Desman dkk sudah menemukan karakter tim berjulukan Badai Pegunungan.

Djoko Susilo mengatakan, kemenangan atas Yahukimo FC sangat penting bagi timnya setelah kalah pada laga perdana Grup 8 Liga 2 musim 2017. Dia juga mengapresiasi pemain yang bertandingan tidak kenal lelah.

Baca juga:

Menurut Djoko, pertandingan kontra Yahukimo FC, timnya sudah menemukan karakter tim yang dimiliki Persiwa selama ini. Hal itu sempat hilang setelah tim ini vakum selama dua musim.

”Pada pertandingan ini, saya sudah melihat karakter dari Persiwa. Kemenangan ini patut disyukuri sebab sangat penting untuk laga berikutnya,” kata pelatih asal Malang ini.

Ditempat yang sama, pelatih Yahukimo FC, Ungki Prasetyo mengaku kekalahan timnya karena kesalahan dari pemain mereka.


Pemain Yahukimo FC, Muh. Saddam berebut bola dengan dengan pilar Persiwa, Zan Herib (kanan) pada laga kedua Grup 8 Liga 2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 14 Juli 2017. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Terutama pada lini belakang, pemain Yahukimo FC sering miskomunikasi sehingga terjadi gol.

”Dua gol Persiwa karena pemain belakang kami miskomunikasi. Kesalahan itu pada pemain kami,” tutur Ungki.

Pelatih asal Kediri itu mengatakan, untuk laga berikutnya, dia akan melakukan pembenahan terutama pada masalah komunikasi antar pemain.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X