Kembali ke Barcelona, Gerard Deulofeu Siap Kerja Keras Tiap Hari

By Septian Tambunan - Sabtu, 15 Juli 2017 | 12:27 WIB
Gerard Deulofeu bersalaman dengan Presiden FC Barcelona, Josep Mario Bartomeu di kantor klub, Jumat (14/7/2017).
TWITTER @FCBARCELONA
Gerard Deulofeu bersalaman dengan Presiden FC Barcelona, Josep Mario Bartomeu di kantor klub, Jumat (14/7/2017).

FC Barcelona telah mengaktifkan klausul pembelian kembali Gerard Deulofeu (23) dari Everton dengan mengucurkan dana sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 182,86 miliar). Deulofeu dikontrak selama dua tahun.

Mendapat kesempatan kedua untuk memperkuat FC Barcelona membuat Gerard Deulofeu begitu gembira.

"Saya sangat bahagia bisa kembali ke rumah. Saya selalu ingin berada di sini," kata Gerard Deulofeu seperti dikutip Sport, Jumat (14/7/2017).

"Saya sempat bekerja jauh dari Barcelona karena tidak mudah untuk menembus tim utama. Namun, sekarang saya kembali dengan hasrat besar," ucap Deulofeu.

Pemain jebolan akademi La Masia ini pun mengaku dirinya telah mengalami banyak kemajuan.

"Saya sudah banyak berubah. Saya memiliki pengalaman berbeda dan saya pikir saya telah berkembang, baik sebagai pribadi maupun pemain. Saya pemain yang berbeda dan saya akan mencoba untuk membantu tim," ujar Deulofeu.

Baca Juga:

"Saya tahu persaingan di sini ketat. Akan tetapi, saya akan bekerja keras setiap hari dan saya akan mencoba serta belajar dari yang terbaik demi membantu tim memenangi gelar," tutur Deulofeu.

Sepanjang kariernya, Deulofeu paling sering bermain sebagai pemain sayap kanan (122 pertandingan). Dari posisi tersebut, dia sukses mengemas 30 gol dan 29 assist.

Namun, eks pemain AC Milan ini juga cukup akrab dengan posisi sayap kiri (45 partai), di mana dia mampu menceploskan 10 gol dan lima assist.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, Sport, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.