Mourinho Mungkin Mempertahankan Ibrahimovic di Man United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 Juli 2017 | 11:11 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memamerkan gelar Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Southampton di partai final di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kemungkinan striker Zlatan Ibrahimovic bakal bertahan bersama skuatnya untuk musim 2017-2018.

Zlatan Ibrahimovic saat ini masih dalam tahap pemulihan setelah menjalani operasi lutut.

Hal tersebut yang membuat Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 35 tahun itu.

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan baru bisa pulih pada Desember 2017.

Selama menjalani pemulihan, pemain yang musim lalu mencetak 28 gol dan 10 assist dalam 46 laga bersama Setan Merah di semua ajang itu bebas untuk menggunakan segala fasilitas yang dimiliki Manchester United.

Baca Juga:

Mengingat peran penting Ibrahimovic bagi Man United di sepanjang 2016-2017, Jose Mourinho mengaku ingin mempertahankan pemain asal Swedia itu di dalam skuatnya.

"Jika keputusannya adalah untuk tetap bertahan dan menunggu sampai Desember karena dia tidak dapat bermain sebelum bulan tersebut, jadi mengapa ia tidak menunggu? Kami telah berbicara dan mengubah keputusan," ucap Mourinho dikutip dari BBC.

Jika Ibrahimovic benar-benar bertahan, Man United bakal memiliki dua ujung tombak utama di dalam skuatnya. P

Tim Setan Merah baru saja memboyong Romelu Lukaku dari Everton senilai 75 juta pounds (sekitar Rp 1,3 miliar).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X