Kapten Timnas U-19 Akui Espanyol B adalah Lawan yang Kuat

By Fifi Nofita - Sabtu, 15 Juli 2017 | 08:21 WIB
Kapten Timnas Indonesia U-19 Rachmat Irianto ditemani pelatih Indra Sjafri saat konferensi pers seusai menghadapi Espanyol ‎B pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Kapten Timnas Indonesia U-19 Rachmat Irianto ditemani pelatih Indra Sjafri saat konferensi pers seusai menghadapi Espanyol ‎B pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2017).

Kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto mmengakui Espanyol B merupakan lawan berat bagi timnya pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (14/7/2017) malam.

Rachmat menuturkan, pada pertandingan tersebut, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin menampilkan permainan terbaiknya dan memberikan perlawanan.

Namun, kualitas tim lawan yang berada di atas Timnas U-19, membuat Espanyol mampu meraih kemenangan dengan skor 4-2.

"Ini pertandingan berat bagi kami, gak mudah untuk cetak gol ke gawang lawan. Kami berusaha keras lebih baik alhamdulillah bisa cetak dua gol," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 13 ini seusai pertandingan.

Meski gagal meraih kemenangan, Rachmat mengaku banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman dari pertandingan uji coba tersebut. Karena, tim lawan sepanjang pertandingan terus memberikan tekanan kepada Timnas U-19.

Baca Juga:

Sehingga, diharapkan pada pertandingan sesungguhnya Timnas U-19 tidak kaget saat menghadapi tim yang menekan sejak menit pertama.

"Ini pelajaran buat kami, mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi," ucapnya.

Timnas sendiri memiliki rencana untuk menggelar pertandingan uji coba lagi dengan tim lokal dari Liga 2, sebelum tampil pada Piala AFF 2017 yang akan berlangsung pada September mendatang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X