Ke Real Madrid, Dani Ceballos Jadi Penjualan Ketiga Termahal Real Betis

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 15 Juli 2017 | 05:21 WIB
Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, berduel dengan penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, pada laga Liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di Stadion Benito Villamarin, 29 Januari 2017.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, berduel dengan penyerang FC Barcelona, Neymar Jr, pada laga Liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di Stadion Benito Villamarin, 29 Januari 2017.

Eks pemain Real Betis, Dani Ceballos, resmi berlabuh ke Real Madrid. Dia pun berpotensi menjadi pemain termahal ketiga yang pernah dilego oleh Real Betis.

Manajemen Real Madrid dan Real Betis sudah menyepakati harga 17 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun tersebut. Nilai ini lebih tinggi dari jumlah yang tercantum di klausa rilis Ceballos, yaitu 15 juta euro.

Baca Juga:

Di atas kertas, harga Ceballos ini terjangkau untuk klub sekaya Real Madrid. Faktanya, Ceballos menjadi pemain termahal ketiga yang dilepas Real Betis.

Sebelumnya, pada 2006, Real Betis melepas pemain ikon klub mereka, Joaquin ke Valencia. Los Ches kala itu membayar Betis dengan harga 25 juta euro.

Pemain termahal kedua yang dilepas Real Betis adalah Ricardo Oliveira. Betis melego penyerang itu ke AC Milan dengan banderol 17,5 juta euro, ditambah dengan gelandang Swiss, Johann Vogel, yang masuk ke paket pembelian Oliveira.

Kepergian Ceballos juga menggeser nama Alfonso Perez Munoz dari tiga besar penjualan tertinggi Betis. Pada 2000 Munoz dijual ke FC Barcelona dengan dana 15 juta euro.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca, Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.