Pemain Bintang Liga 1: Dedik Tak Masalah Jadi Starter atau Supersub

By Senin, 17 Juli 2017 | 02:11 WIB
Selebrasi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, seusai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Tridarma Petrokimia, Gresik, pada 12 Juli 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, seusai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Tridarma Petrokimia, Gresik, pada 12 Juli 2017.

Dedik Setiawan kembali menjadi pahlawan buat Arema FC. Gol pemain 23 tahun itu pada menit ke-90+1 membawa Singo Edan mendulang tiga angka.

Penulis: Ovan Setiawan/Ferry Tri Adi

Gol Dedik boleh dibilang lebih berkelas ketimbang gol Arema lain. Pada menit akhir, dia melakukan solorun dari luar kotak penalti melewati satu pemain bertahan lawan.

Setelah sampai di kotak penalti, tembakannya gagal dihalau penjaga gawang Persegres, Fitrul Dwi.

“Alhamdulillah Arema bisa memenangi pertandingan. Ini semua berkat motivasi dari rekan-rekan. Menjelang akhir putaran pertama persaingan cukup berat. Kami berusaha konsisten bermain baik,” kata Dedik merendah.

Baca Juga:

Ia pun tak mempermasalahkan bermain sebagai starter ataupun pengganti asalkan bisa berkontribusi maksimal ketika diturunkan. Dedik baru masuk pada menit 78 di laga pekan ke-14 itu.

“Soal sering dicadangkan saya menyerahkan kepada pelatih. Dia lebih tahu kebutuhan tim. Saya tidak masalah. Kalau diberikan kepercayaan untuk bermain, saya menjawab dengan kerja keras dan permainan maksimal,” ujarnya.



Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X