Lucas Leiva Segera Merapat ke Lazio

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juli 2017 | 22:01 WIB
Gelandang Liverpool FC, Lucas Leiva (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Plymouth Argyle dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Home Park, Plymouth, Inggris, 18 Januari 2017.
BEN STANSALL/AFP
Gelandang Liverpool FC, Lucas Leiva (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Plymouth Argyle dalam laga ronde ketiga Piala FA di Stadion Home Park, Plymouth, Inggris, 18 Januari 2017.

Klub Serie A, Lazio, dikabarkan akan segera mendapatkan bek Liverpool, Lucas Leiva, dengan nilai transfer mencapai 5 juta pounds.

Lazio sedang mencari pemain baru di lini tengah untuk mengantisipasi kepergian kapten tim, Lucas Biglia, yang akan pindah ke AC Milan.

Kebetulan Lucas juga tengah bimbang soal kelangsungan kariernya di Liverpool. Dia bukan pilihan utama pelatih The Reds, Juergen Klopp.

Pada musim 2016-2017 dia hanya bermain 32 kali di semua ajang yang diikuti Liverpool. Lucas pun sudah mengindikasikan kalau waktunya di Liverpool tidak lama lagi.

Baca Juga:

"Saya sudah bertahan cukup lama di Liverpool. Kalau sudah waktunya pergi, saya akan pergi dengan pikiran bahwa saya sudah melakukan yang terbaik untuk klub ini," kata Lucas musim lalu.

Gelandang berusia 30 tahun itu memang masih menjadi bagian skuat Liverpool di laga pra-musim.

Namun, situs The Telegraph mengabarkan bahwa Liverpool mengizinkan pemain Brazil tersebut bernegosiasi dengan klub lain meski kontraknya masih menyisakan semusim lagi.

Jika negosiasi dengan Lazio berjalan lancar, besar kemungkinan Lucas akan segera merapat ke Kota Roma untuk melakukan tes medis dan tanda tangan kontrak.

Media-media Italia mewartakan Liverpool telah menerima tawaran Lazio hingga Lucas segera efektif mengakhiri masa bakti 10 tahun bersama The Reds.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Telegraph, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.