Gara-gara Visa, Pebulu Tangkis India Ini Gagal Tampil pada Kanada Terbuka

By Delia Mustikasari - Jumat, 14 Juli 2017 | 22:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra India, Sameer Verma, mengembalikan kok ke arah Angus Ng Ka Long (Hong Kong) pada Hong Kong Terbuka 2016, 27 November 2016
JAYNE RUSSELL/AFP PHOTO
Pebulu tangkis tunggal putra India, Sameer Verma, mengembalikan kok ke arah Angus Ng Ka Long (Hong Kong) pada Hong Kong Terbuka 2016, 27 November 2016

Pebulu tangkis tunggal putra India, Sameer Verma, batal tampil pada Kanada Terbuka 2017 karena tidak mendapat visa tepat waktu.

Penulis: Deby Dahlia

Kanada Terbuka merupakan turnamen berlevel grand prix yang berlangsung di Winsport Arena, Calgary, pada 11 - 16 Juli 2017.

"Saya batal tampil di Kanada Terbuka. Saya tidak bisa mendapatkan visa tepat waktu. Saya sangat kecewa karena saya memang menantikan untuk bermain di Calgary," ujar Verma melalui akun Facebook miliknya.

"Sebagai atlet internasional, saya pikir kami tidak seharusnya menghadapi masalah visa. Tetapi, sebenarnya itu bukan urusan saya," ujar Verma lagi.

Verma merupakan runner-up Hong Kong Terbuka 2016 dan berhasil meraih gelar juara pada Syed Modi International 2017.

Tahun ini, Verma tidak berpartisipasi pada Indonesia Open dan Australia Terbuka yang digelar bulan lalu lantaran cedera bahu yang dideritanya.

Tunggal putra berusia 22 tahun ini mengalami cedera tersebut setelah Singapura Terbuka pada April lalu.

Baca juga:

"Beberapa bulan ini menjadi waktu yang sulit bagi saya. Saya tidak tampil pada Indonesia dan Australia Terbuka karena cedera bahu. Setelah enam minggu menjalani rehabilitasi, saya kembali ke lapangan," kata Verma.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : First Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.