Kartu Merah Irfan Bachdim Warnai Pesta Gol Bali United

By Segaf Abdullah - Jumat, 14 Juli 2017 | 17:13 WIB
Selebrasi gelandang Bali United, Fadil Sausu, seusai mencetak gol pembuka timnya atas Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/7/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Selebrasi gelandang Bali United, Fadil Sausu, seusai mencetak gol pembuka timnya atas Barito Putera pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (14/7/2017).

Kartu merah Irfan Bachdim mewarnai pesta lima gol Bali United atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/7/2017). Dengan hasil ini, tim asuhan Widodo Cahyono Putro pun terkatrol ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1 musim 2017.

Bali United langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Laga baru berjalan empat menit, Nick van der Velden mulai memberikan ancaman lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Laga berlangsung 20 menit, Bali United kembali memiliki peluang. Kali ini, percobaan Sylvano Comvalius masih melambung tipis di atas mistar gawang Barito Putera.

Baca Juga:

Bali United akhirnya sukses memecah kebuntuan pada menit ke-38. Sepak bebas jarak dekat Fadil Sausu meluncur deras ke gawang lawan yang dikawal Aditya Harlan.

Pertandingan berjalan timpang pada babak kedua. Bali United mutlak menguasai paruh ini dengan empat gol tambahan.

Pada menit ke-55, Sylvano Comvalius menggandakan skor untuk Bali United. Enam menit berselang, giliran Marcos Flores yang menjauhkan keunggulan timnya menjadi 3-0.

Sempat terjadi insiden yang melibatkan Irfan Bachdim dengan marquee player Barito, Douglas Packer pada menit ke-67.

Tidak terima ditekel dari belakang, Bachdim langsung berdiri dan mencekik Packer. Bachdim langsung dikartu merah. Sementara itu, Packer hanya menerima kartu kuning.

Pada menit ke-68, Comvalius mencetak gol keduanya dalam laga ini. Torehan tersebut sekaligus menambah total golnya musim ini menjadi sepuluh. Kini, dia hanya berada satu strip di bawah top scorer sementara, Peter Odemwingie (13).


Editor : Estu Santoso
Sumber : liga-indonesia.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.