Ibrahimovic Akan Berikan Pengumuman Besar dalam Waktu Dekat

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 Juli 2017 | 09:18 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, beraksi dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, beraksi dalam laga Premier League kontra Everton di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 4 April 2017.

Zlatan Ibrahimovic berjanji akan memberikan kepastian soal masa depannya dalam waktu dekat setelah bertemu dengan sang agen, Mino Raiola, di Manchester.

Ibrahimovic diketahui melakukan pertemuan dengan Raiola di Tattu, Manchester, Rabu (12/7/2017).

Bomber berusia 35 tahun asal Swedia itu saat ini berstatus bebas transfer setelah dilepas Manchester United pada Juni lalu. Sekarang Ibrahimovic masih menjalani pemulihan karena masalah cedera ligamen lutut dan membuatnya tak bisa bermain hingga Januari 2018.

Baca Juga:

Selama masa pemulihan Ibrahimovic masih tetap berada di pusat pelatihan Man United, Carrington.

"Akan ada pengumuman yang sangat besar dalam waktu dekat. Saya pastikan itu akan sangat besar," ucap Ibrahimovic seperti dilansir ESPN.

Seusai dilepas The Red Devils - julukan Man United - Ibrahimovic dirumorkan akan kembali ke mantan klubnya, AC Milan. Selain itu, klub asal Major League Soccer (MLS), LA Galaxy juga disebut-sebut berminat merekrutnya.

Namun, juga ada kemungkinan Man United kembali merekrutnya dengan kontrak jangka pendek apabila telah pulih dari cedera.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X