Mengapa Mauro Icardi Bersedia Mencetak Gol Lebih Sedikit?

By Septian Tambunan - Jumat, 14 Juli 2017 | 08:42 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan membobol gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 April 2017.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Para pemain Inter Milan merayakan keberhasilan membobol gawang AC Milan dalam pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 15 April 2017.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi (24), menanggapi kedatangan pelatih Luciano Spalletti (58) dengan antusias. Spalletti baru menjabat sebagai allenatore klub Biru-Hitam pada 9 Juni 2017.

"Pelatih tampak sangat bersemangat. Dia ingin berhasil dan dia menyalurkan energi positif yang besar," kata Mauro Icardi seperti dikutip Inter.it, Kamis (13/7/2017).

"Dia datang ke sini dengan staf pendukung yang mumpuni," ucap Icardi.

Top scorer Serie A - kasta pertama Liga Italia - 2015 dengan raihan 22 gol ini pun mengaku rela keran golnya mampet demi terwujudnya tujuan tim.

"Target kami, dari pemilik hingga pemain adalah lolos ke Liga Champions. Kami semua ingin mengembalikan kejayaan Inter," ujar Icardi.

Baca Juga:

"Secara pribadi, saya berharap dapat terus mencetak gol dan berperan untuk tim. Namun, saya bersedia mencetak gol lebih sedikit asalkan kami menjadi lebih sukses sebagai tim," tutur Icardi.

Meskipun bersikap merendah, Icardi tentu akan tetap menjadi ujung tombak Inter pada musim 2017-2018.

Striker berpaspor Argentina ini sudah menunjukkan kepiawaiannya pada musim lalu, di mana dia sanggup menghujamkan 38 tembakan tepat sasaran, menciptakan 43 peluang, mengukir 24 gol, dan menggelontorkan delapan assist dari 34 partai Serie A!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka, Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.