AC Milan Siapkan 60 Juta Euro untuk Pulangkan Aubameyang

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juli 2017 | 06:21 WIB
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan kemenangan timnya di akhir pertandingan Grup F Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 7 Desember 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan kemenangan timnya di akhir pertandingan Grup F Liga Champions 2016-2017 melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol pada 7 Desember 2016.

Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan siap mengeluarkan uang 60 juta euro untuk bereuni dengan mantan penyerang mereka, Pierre-Emerick Aubameyang, pada musim kompetisi 2017-2018.

Nama Aubameyang memang mencuat sejak dia bermain untuk klubnya saat ini, Borussia Dortmund. Namun, penyerang asal Gabon tersebut pernah mencicipi bermain di AC Milan dari 2008 hingga 2012.

Hanya saja, ketika itu, Aubameyang lebih sering dipinjamkan dari satu klub ke klub yang lain. Dia akhirnya dilego ke klub Liga Prancis, Saint-Etienne, pada 2012 sebelum diboyong Dortmund pada 2013.

Catatan gol Aubameyang di Dortmund pun membuat Milan tergoda untuk bereuni dengan eks pemainnya itu.

Baca Juga:

Apalagi, Aubameyang menyandang status pemain paling produktif di Liga Jerman dengan 31 gol.

Aubameyang juga tidak asing dengan Milan. Kakaknya berdomisili di kota mode tersebut, dan dia sendiri kerap datang ke sana pada waktu luang.

Faktor-faktor itu diyakini membuat Milan siap menawarkan uang 60 juta euro untuknya. Meski demikian, mereka harus lebih dulu meyakinkan manajemen Dortmund.

Apalagi, Aubameyang juga masih terikat kontrak hingga 2020.

Manajemen Borussia Dortmund bukan satu-satunya yang akan menghalangi langkah Milan. Status mereka di Eropa juga bisa jadi batu sandungan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X