Kyle Walker Makin Dekat ke Manchester City

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juli 2017 | 06:41 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, tiba di Stadion Liberty, Swansea, menjelang laga melawan tuan rumah Swansea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada 5 April 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, tiba di Stadion Liberty, Swansea, menjelang laga melawan tuan rumah Swansea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada 5 April 2017.

Manchester City dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dengan nilai transfer mencapai 50 juta pounds.

Walker diyakini akan menjalani tes medis dan melengkapi proses kepindahannya pada Jumat (14/7/2017) waktu setempat setelah kedua kubu menyepakati harga yang diajukan.

Eks pemain Sheffield United tersebut juga dipastikan sudah tidak akan berpartisipasi dalam sesi latihan Spurs jelang pra-musim.

Baca Juga:

Walker diindikasikan akan langsung bergabung dengan skuat Manchester City untuk tur ke Amerika Serikat. Kehadiran Walker diproyeksikan akan mengisi slot kosong di posisi bek kanan.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, melepas dua bek kanan pada akhir musim 2016-2017: Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Selain itu, The Sky Blues juga gagal mendapatkan jasa bek asal Brasil, Dani Alves. Mantan bek FC Barcelona dan Juventus tersebut lebih memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain, Rabu (12/7/2017).

Walker akan menjadi pemain anyar ketiga Manchester City. Sebelumnya, klub tersebut sudah merekrut Bernardo Silva dan Ederson Moraes.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.