Menjamu PS TNI, Empat Pemain Sriwijaya Absen

By Noverta Salyadi - Kamis, 13 Juli 2017 | 23:40 WIB
Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin Pierre (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 11 Juli 2017.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin Pierre (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 11 Juli 2017.

Sriwjjaya FC akan menjamu PS TNI di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Jumat (14/7/2017). Namun, Sriwijaya FC harus kehilangan empat pemain inti pada laga ini.

Keempat pemain tersebut merupakan kekuatan Sriwijaya FC di lini tengah dan belakang. Mereka yang absen adalah kapten Yu Hyun-koo, Bio Paulin Pierre, Ahmad Maulana Putra, dan Firdaus Ramadhan.
 
Walaupun kehilangan empat pemain, pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku sudah menyiapkan pengganti. Selain itu, strategi khusus untuk menghadapi PS TNI juga disiapkan sang pelatih demi meredam kekuatan dan kecepatan PS TNI.
 
Dari beberapa pemain yang absen itu memang memiliki pengaruh, tetapi hanya sedikit.
 
Baca juga:
"Kami main tanpa empat pemain dalam laga melawan PS TNI, tetapi sudah ada penggantinya. Kami juga berharap wasit bisa menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Hartono Ruslan.
 
Menurut Hartono, para pemain Sriwijaya FC dalam pertandingan menghadapi PS TNI harus main tenang.
 
"Saya berharap para pemain bisa menjalankan taktik dengan benar. Pemain harus mempunyai mental untuk meladeni permainan PS TNI yang cenderung bermain keras dan kasar," tutur Hartono.
 
Sementara itu, gelandang Ichsan Kurniawan mengaku dukungan penonton di Stadion Gelora Sriwijaya menjadi motivasi timnya untuk meraih kemenangan.
 
"Kami akan bermain cepat dan harus kuat melawan PS TNI. Suporter di stadion menjadi motivasi kami meraih target kemenangan di kandang," ujar Ichsan.
 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.