PS TNI Siap Raih Poin Penuh di Palembang

By Noverta Salyadi - Jumat, 14 Juli 2017 | 01:11 WIB
Barisan sejumlah pemain PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 kontra Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Barisan sejumlah pemain PS TNI pada laga pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 kontra Bali United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/7/2017).

Pelatih PS TNI, Ivan Kolev tidak akan menampilkan sepak bola negatif dalam laga tandang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabring, Palembang, Jumat (14/7/2-17). Mereka akan menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada pekan ke-14 Liga 1 musim 2017.   

PS TNI  yang datang dengan kekuatan 18 pemain, ke Palembang dengan bertekad untuk mencuri poin. Mereka tidak mau mengulangi kesalahan ketika berhadapan dengan tamunya, Bali United, minggu lalu yang berakhir dengan kekalahan.

Optimisms Ivan Kolev ini karena semua pemain yang ikut ke Palembang tidak ada yang cedera atau terkena akumulasi kartu kuning.

Baca juga:

"Walaupun sebagai tim tamu, kami tidak ingin bermain negatif dan tetap akan menyerang. Kami membawa semua pemain dengan kekuatan penuh untuk membawa pulang poin," ujar Ivan Kolev di Palembang.

Pelatih asal Bulgaria tak tanggung soal target, mereka harus menang. Untuk itu, Manahati Lestusen Cs dilarang melakukan kesalahan pada saat meladeni tuan rumah.

"Kami selalu bertekad dalam setiap pertandingan untuk meraih poin penuh. Saya harap semua pemain fokus dan jangan ada kesalahan sekecil apa pun," kata Kolev.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini mengakui, kekalahan dari Bali United karena lemahnya lini belakang. Tetapi, semua itu sudah dievaluasi sehingga diharapkan ketika bertemu Sriwijaya FC sudah tidak ada kesalahan yang terulang.

Diakui oleh Kolev, Sriwijaya FC tetap tim yang berbahaya dan memiliki pemain bagus, utamanya duet Hilton Moreira dan Alberto Goncalves di lini depan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.