Walau Grafik Menurun, Madiun Putra Siap Jamu Martapura FC

By Suci Rahayu - Jumat, 14 Juli 2017 | 15:01 WIB
Kapten Madiun Putra, Asmar Abu (18) saat melawan Persegres Gresik United dalam laga Piala Bung Karno di Stadion Gelora Suprijadi, Kota Blitar, 6 Maret 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madiun Putra, Asmar Abu (18) saat melawan Persegres Gresik United dalam laga Piala Bung Karno di Stadion Gelora Suprijadi, Kota Blitar, 6 Maret 2017.

Pelatih Madiun Putra, Sartono Anwar mengakui bahwa performa anak asuhnya sedikit mengalami penurunan. Meski begitu, Sartono menegaskan bahwa timnya tetap siap kedatangan tamu asal Kalimantan, Martapura FC, Sabtu (15/7/2017).

Madiun Putra gagal menang dalam dua laga terakhirnya. Setelah kalah dari Persatu Tuban, tim berjulukan Blue Force ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persinga Ngawi.

Hasil seri itu terjadi di kandang mereka, Stadion Wilis, Madiun pekan lalu pada lanjutan laga Grup 5 Liga 2 musim 2017.

“Ada sedikit penurunan dari permainan Madiun Putra. Tetapi soal hasil imbang kemarin, kami akui lawan memang bermain lebih bagus,” tutur Sartono Anwar.

Baca juga:

Meski begitu, tidak berarti Sartono kehilangan rasa optimisme saat menjamu Martapura FC pada pekan ke-6 lanjutan Grup 5 Liga 2. Pelatih kawakan asal Semarang ini berjanji akan tampil menyerang dan membidik kemenangan.

“Kami akan mempersiapkan tim untuk tampil lebih menyerang karena ini kan laga kandang. Pada sesi latihan, kami sudah siapkan skema dan semoga bisa berjalan di pertandingan,” kata Sartono.

Sekarang, Madiun Putra berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan sembilan poin, terpaut satu poin saja dari Martapura FC yang berada di posisi kedua.

Jika mampu menang atas Martapura FC, maka Asmar Abu dan kawan-kawan akan menggusur posisi sang lawan di klasemen sementara.



Editor : Estu Santoso
Sumber : -

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X