Pique: Barcelona Takkan Bikin Fans Bosan

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juli 2017 | 05:45 WIB
Bek Barcelona, Gerard Pique, dengan komedian asal Jepang, Pikotaro.
Dok. Twitter Gerard Pique, @3gerardpique
Bek Barcelona, Gerard Pique, dengan komedian asal Jepang, Pikotaro.

Bek FC Barcelona, Gerard Pique, menjanjikan bahwa timnya akan memenangi banyak titel dan bermain atraktif. Menurut Pique, Blaugrana tidak akan membuat para penonton bosan dengan gaya bermain mereka.

Barcelona akan memulai perjalanan mereka di bawah kepelatihan juru taktik anyar, Ernesto Valverde. Menurut Gerard Pique, Valverde akan mempertahankan filosofi bermain Barcelona sambil terus mengembangkannya.

"Bermain bagus dan menang sangat penting untuk Barcelona," kata Pique dalam kunjungan Barcelona di Tokyo, Jepang.

"Kami bukan cuma mengincar kemenangan, tetapi para pemain harus tampil baik. Tentu saja, Barcelona tak pernah kekurangan pemain yang bisa tampil bagus di tiap laga," tuturnya.

Baca Juga:

Pique mengatakan, dia percaya akan 'kebutuhan' suporter bukan hanya soal kemenangan.

"Para suporter datang ke stadion untuk menikmati permainan indah, bukan sekadar menang tetapi menampilkan permainan membosankan," tuturnya.

Ucapan Pique diamini rekan setimnya, Arda Turan.

"Valverde adalah sosok yang baik untuk Barcelona. Saya ingat saat dia masih melatih Athletic Bilbao. Valverde adalah pelatih dengan karakter yang baik dan selalu membangun tim hingga menjadi sangat kuat," kata Turan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.