Persib Tanpa Atep, Tantan dan Natshir Saat Tantang Mitra Kukar

By Fifi Nofita - Kamis, 13 Juli 2017 | 21:15 WIB
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir siap tampil maksimal saat laga kandang ‎kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (9/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir siap tampil maksimal saat laga kandang ‎kontra Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (9/6/2017).

Persib Bandung membawa sebanyak 18 pemain untuk menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7/2017). Pada tur ini, Atep, Tantan, dan kiper Muhammad 'Deden' Natshir tak dibawa.

Tim Maung Bandung pun sudah bertolak menuju Tenggarong pada Kamis (13/7/2017) pagi. Pada daftar pemain yang dibawa ke Tenggarong, beberapa pilar andalan Persib Bandung terpaksa ditinggal di Kota Kembang.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Atep, Muhammad Natshir, dan Tantan terpaksa tidak disiapkan untuk pertandingan pekan ke-15 karena beberapa alasan.

Baca Juga:

"Kami ke Tenggarong membawa 18 pemain. Yang kami tinggal adalah Atep, Tantan, (Ahmad) Basith, Carlton Cole, Deden Nasthir," ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang.

"Atep kakinya ada masalah. Tatan belum sembuh setelah sebelumnya demam, Cole memang enggak dibawa. Deden agak terpukul, dia harus menenangkan diri karena merasa bersalah," ucapnya.

Sebelum bertolak ke Tenggarong, Persib baru saja melakoni pertandingan kandang kontra Persela Lamongan, Rabu (12/7/2017) malam.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, Maung Bandung bermain imbang dengan skor 1-1.

Daftar Pemain Persib untuk Tur Tenggarong:

Kiper: Imam Arief Fadillah, I Made Wirawan

Belakang: Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Supardi, Jajang Sukmara, Wildansyah, Henhen Herdiyana

Gelandang: Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo, Dedi Kusnandar

Penyerang: Matsunaga Shohei, Fulgensius Billy Paji Keraf, Puja Abdilah, Agung Mulyadi


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.