Inter Milan Sebut Tak Ada Tawaran dari Manchester United untuk Ivan Perisic

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Juli 2017 | 14:15 WIB
Gaya selebrasi gol pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, selepas menjebol gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016.
MARCO BERTORELLO / AFP
Gaya selebrasi gol pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic, selepas menjebol gawang Juventus dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 18 September 2016.

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menepis spekulasi yang mengatakan Ivan Perisic akan pindah ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Manchester United disebut-sebut telah mempersiapkan dana sebesar 40 juta pounds atau lebih dari Rp 690 miliar agar dapat menggaet pemain sayap berusia 28 tahun itu.

Piero Ausilio menegaskan sejauh ini tidak ada tawaran menggiurkan dari klub elite Premier League tersebut untuk meminang Ivan Perisic.

"Ivan Perisic berlatih bersama kami dan sejauh ini kami belum mempertimbangkan tawaran Manchester United," ujar Ausilio seperti dilansir Sky Sports Italia.

Baca Juga:

Pemain sayap Krosia tersebut merupakan pemain yang didatangkan Inter dari VfL Wolfsburg dengan biaya 16 juta euro pada 2015.

Musim lalu, Perisic bisa menampilkan performa mengesankan dengan mencetak 11 gol dari 36 penampilan di Serie A.

Ausilio juga menilai peluang pihaknya kecil untuk mendapatkan jasa Radja Nainggolan dari AS Roma.

Sekalipun ada spekulasi yang mengatakan gelandang impresif tim nasional Belgia itu ingin bereuni dengan pelatih Luciano Spalletti di Giuseppe Meazza.

"Seperti pemain lain, saya juga memonitornya. Namun, sejauh ini Direktur Olahraga Roma, Monchi, tak pernah ingin menjual Nainggolan," ujar Ausilio.



Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X