James Rodriguez: Bersama Bayern Muenchen Bukan Sebuah Kemunduran

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 Juli 2017 | 13:21 WIB
Gelandang baru Bayern Muenchen, James Rodriguez (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru bersama pelatih Carlo Ancelotti dan Presiden Klub, Karl-Heinz Rummenigge.
DOK TWITTER @FCBAYERNEN
Gelandang baru Bayern Muenchen, James Rodriguez (tengah) saat diperkenalkan sebagai pemain baru bersama pelatih Carlo Ancelotti dan Presiden Klub, Karl-Heinz Rummenigge.

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, kini telah resmi menjadi bagian dari skuat Bayern Muenchen. Pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku bangga menjadi bagian dari FC Hollywood.

James Rodriguez telah resmi diperkenalkan sebagai pemain Bayern Muenchen pada Rabu (12/7/2017).

Pemain berkebangsaan Kolombia itu bergabung sebagai pemain pinjaman selama dua musim kedepan.

Dengan sedikitnya kesempatan bermain bersama Real Madrid di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane, James Rodriguez berharap bisa mendapatkannya di Bayern.

Namun, eks pemain FC Porto dan AS Monaco itu sadar hal tersebut bukan sesuatu yang mudah untuk ia lakukan bersama Die Rotten.

"Skuat memiliki banyak pemain hebat dan saya harus berjuang demi mendapatkan posisi di tim inti. Saya bisa bermain di kiri, kanan, dan juga sebagai playmaker. Saya siap bermain di manapun pelatih inginkan," ucap James Rodriguez.

James pernah berada di bawah arahan pelatih Bayern, Carlo Ancelotti, pada musim pertama di Real Madrid pada 2014-2015.

Di sepanjang musim tersebut adalah masa-masa terbaik James bersama Los Merengues dengan torehan 13 gol dari 29 laga La Liga.

Meski kariernya sedang meredup, James tidak menyebut kepindahannya ke Bayern sebagai sebuah kemunduran.

Ia ingin berjuang agar Real Madrid mau menerimanya lagi setelah masa pinjaman berakhir pada Juni 2019.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.