Liverpool Menangi Laga Uji Coba Perdana Lawan Klub Tetangga

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Juli 2017 | 05:00 WIB
Bek sayap Liverpool, James Milner, mengeksekusi tendangan penalti saat Liverpool menang telak 4-0 atas Tranmere Rovers 4-0 di Prenton Park, Rabu (12/7/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Bek sayap Liverpool, James Milner, mengeksekusi tendangan penalti saat Liverpool menang telak 4-0 atas Tranmere Rovers 4-0 di Prenton Park, Rabu (12/7/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool FC memetik hasil positif pada laga uji coba perdana dalam rangkaian persiapan menghadapi musim 2017-2018. Mereka mengalahkan Tranmere Rovers 4-0 di Prenton Park, Rabu (12/7/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Keempat gol yang memberikan kemenang untuk The Reds - julukan Liverpool - masing-masing dicetak James Milner (34'), Marko Grujic (42'), Pedro Chirivella (50'), dan Ben Woodburn (79').

Dalam pertandingan ini skuat asuhan Juergen Klopp belum bisa diperkuat Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Adam Lallana, dan Sadio Mane.

Klopp menjajal hampir seluruh pemain yang disertakannya ke pertandingan ini.

Baca Juga:

Pada babak pertama ia memainkan sebagian besar pemain dari tim inti musim lalu. Pada 45 menit kedua baik pemain muda mau pun rekrutan baru mendapat kesempatan unjuk gigi.

Pada pertandingan ini Liverpool sempat dibuat kesulitan membongkar pertahaan Tranmere Rovers lebih dari 30 menit.

Namun, pada menit ke-34 The Reds berhasil memecahkan kebuntuan serangan ketika Jeff Hughes melakukan kesalahan di lini pertahanan.

Sheyi Ojo yang mencuri bola lewat kesalahan Hughes membuat kiper Scott Davies terpaksa melakukan pelanggaran untuk mencegahnya mencetak gol.

Akan tetapi, pelanggaran tersebut justru membuat wasit Mike Dean menunjuk titik penalti karena terjadi di dalam kotak terlarang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X