Bio Paulin Dapat Latihan Khusus oleh Tim Pelatih Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Kamis, 13 Juli 2017 | 02:11 WIB
Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin Pierre (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 11 Juli 2017.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Bek Sriwijaya FC, Bio Paulin Pierre (kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, 11 Juli 2017.

14, Bio Paulin belum pernah diturunkan akibat cedera.

Bio Paulin Pierre menderita cedera menikus pada lutut kaki kirinya. Bahkan, eks pemain Persipura Jayapura harus mendapat perawatan dari dokter di Jakarta.

Pelatih fisik Sriwijaya FC, Muhamad Aliudin mengaku kondisi Bio Paulin akan segera sembuh hanya dengan memberikan latihan fisik dan treatment khusus.

”Sejauh ini kondisi Bio sudah membaik, tetapi tetap masih harus berkoordinasi dengan dokter agar kondisinya bisa lebih baik lagi.”

Pelatih Fisik Sriwijaya FC, Muhamad Aliudin

Latihan ini untuk menguatkan otot kaki kirinya agar segera mendapat reaksi lebih baik.

Dikatakan Aliudin, pasca cedera yang dialami oleh Bio Paulin terjadi pengecilan pada otot kaki kirinya karena sudah lama tidak difungsikan.

Tetapi dengan pelatihan khusus, hal itu bisa dikembangkan agar lebih ideal.

”Sejauh ini kondisi Bio sudah membaik, tetapi tetap masih harus berkoordinasi dengan dokter agar kondisinya bisa lebih baik lagi,” ujar Aliudin

Menurut Aliudin, sejauh ini mereka terus melakukan pemantauan, sehingga Bio benar-benar siap untuk bergabung dengan tim dalam pertandingan resmi.

Baca juga:

”Kami yakin kondisi Bio tidak lama lagi akan pulih dengan latihan khusus ini,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X