Mesut Oezil: Kepergian Alexis Sanchez Akan Jadi Pukulan Berat

By Septian Tambunan - Rabu, 12 Juli 2017 | 22:01 WIB
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez (kiri) dan Mesut Oezil, menunjukkan ekspresi kecewa setelah timnya dibobol FC Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 16 Maret 2016.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Alexis Sanchez (kiri) dan Mesut Oezil, menunjukkan ekspresi kecewa setelah timnya dibobol FC Barcelona dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, pada 16 Maret 2016.

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (28), ikut angkat bicara terkait masa depan rekan setimnya, Alexis Sanchez (28), yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018. Sanchez dikabarkan menjadi target buruan Manchester City dan Bayern Muenchen.

"Akan menjadi pukulan cukup berat jika Alexis pergi karena dia merupakan pemain yang selalu bisa menjadi pembeda," kata Mesut Oezil dalam launching kostum ketiga Arsenal di Sydney, Australia, Rabu (12/7/2017).

"Kepergian Alexis juga bisa menjadi sebuah kemunduran bagi tim untuk memenangi gelar. Namun, pada akhirnya keputusan ada di tangan seorang pemain," ucap Oezil.

Pemain Terbaik Arsenal 2016 ini pun menyampaikan harapannya untuk Alexis Sanchez.

"Saya berharap Alexis bertahan. Akan tetapi, sejujurnya saya juga tidak tahu bagaimana status dia," ujar Oezil.

Baca Juga:

"Saya begitu menghormati Alexis. Dia dapat menyatu sangat baik dengan permainan Arsenal. Saya akan sangat gembira apabila dia bertahan, namun keputusan di tangan dia dan saya tidak bisa berkomentar lebih jauh," tutur Oezil.

Sanchez adalah sosok paling vital di Arsenal pada musim 2016-2017. Dia sanggup mencetak 30 gol dan 19 assist dari 51 penampilan di semua kompetisi!

Keberadaan Sanchez membubungkan harapan fan Arsenal untuk meraih titel Premier League, kasta teratas Liga Inggris, yang terakhir kali mereka raih pada musim 2003-2004.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Transfermarkt, Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.