Gelandang yang pernah Dibina FC Porto Jadi Incaran Madura United

By Suci Rahayu - Rabu, 12 Juli 2017 | 18:01 WIB
Gelandang Cameron Watson saat membela Newcastle Jets yang bersua dengan Perth Glory pada laga A-League 2015-2016 di Stadion Hunter pada 24 Januari 2016.
ASHLEY FEDER/GETTY IMAGES
Gelandang Cameron Watson saat membela Newcastle Jets yang bersua dengan Perth Glory pada laga A-League 2015-2016 di Stadion Hunter pada 24 Januari 2016.

Manajemen Madura United langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti pemain asing Dane Milovanovic. Kabarnya, gelandang yang sedang menjadi incaran pernah bermain pada tim level junior klub papan atas Portugal, FC Porto.

Sebelumnya, Madura United harus merelakan kepergian Dane Milovanovic untuk semua sisa laga di Liga 1 lantaran mengalami cedera.

Gelandang asal Australia mengalami gangguan pada bagian kepalanya seusai laga melawan Semen Padang dan kini dirawat di negeri asalnya.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro memberikan informasi tentang pemain yang akan menggantikan posisi Dane.

Baca juga:

 

Menurut Haruna, sama seperti Dane, sang pemain juga berasal dari Australia dan pernah membela timnas negeri untuk kelompok umur.

”Kalau nama, sementara masih belum. Tetapi kalau sedikit  gambaran,  pemain ini usianya 30 tahun pernah bermain di timnas U-17 dan U-20 Australia,” kata Haruna.

Dari informasi yang digali, nama pemain tersebut kemudian mengerucut pada sosok Cameron Watson. Ia pernah membela timnas U-17 dan U-20 Australi.

Selain itu, Cameron juga sesuai dengan petunjuk Haruna bahwa sang pemain pernah bermain untuk klub I-League atau Liga India, Belangaluru FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.