Daniel Mananta Lari demi 'Seksi' di Televisi

By Ade Jayadireja - Rabu, 12 Juli 2017 | 16:33 WIB
Presenter Indonesia, Daniel Mananta, dalam acara konferensi pers Danamon Run 2017 di Jakarta, 12 Juli 2017.
ADE JAYADIREJA/JUARA.NET
Presenter Indonesia, Daniel Mananta, dalam acara konferensi pers Danamon Run 2017 di Jakarta, 12 Juli 2017.

Lari merupakan olahraga yang sedang digandrungi presenter Indonesia, Daniel Mananta. Ia melakukan kegiatan murah meriah tersebut bukan sekadar demi kesehatan, tetapi juga penampilan.

Pekerjaan sebagai artis menuntut Daniel Mananta untuk selalu tampil oke dalam setiap acara. Tubuh ramping dan fit adalah wajib bagi pria berumur 35 tahun itu.

Agar tidak terlihat gemuk, terutama ketika muncul di televisi, Daniel mulai rajin berlari.

"Karena harus tampil kurus di televisi, jadi saya harus lari," kata mantan video joki (VJ) MTV itu saat menghadiri konferensi pers Danamon Run 2017, Rabu (12/7/2017).

Baca juga:

"Di televisi, orang terlihat lebih gemuk tiga kilogram. Jadi, lari adalah pilihan saya untuk menguruskan badan," ucap Daniel.

Diakui Daniel, dirinya juga cukup rajin mengikuti event lari yang belakangan menjamur di Indonesia.

"Saya lumayan sering mengikuti kegiatan lari. Kalau tak ada halangan, saya juga akan ikut lomba di Chicago pada Oktober mendatang," ujar Daniel.

Danamon Run 2017 akan berlangsung pada 10 September 2017 di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Sebanyak 3.500 peserta bakal terlibat di dalamnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.