Indra Sjafri Ingin Anak Asuhnya Ditekan Espanyol B

By Budi Kresnadi - Rabu, 12 Juli 2017 | 19:00 WIB
Para pemain tim nasional U-19 Indonesia dalam sesi latihan di lapangan Progresif, Bandung, Selasa (11/7/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Para pemain tim nasional U-19 Indonesia dalam sesi latihan di lapangan Progresif, Bandung, Selasa (11/7/2017).

Tim nasional (timnas) U-19 Indonesia berharap menghadapi lawan yang tampil dominan saat uji coba melawan tim asal Spanyol, Espanyol B, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan lawan yang akan dihadapi adalah tim senior yang levelnya di atas tim asuhannya.

Baca Juga:

"Kalau memang Espanyol B kualitasnya bagus, kami berharap mereka tampil dominan dan memberikan tekanan yang hebat," ujar Indra kepada wartawan seusai latihan di lapangan Progresif, Bandung, Selasa (11/7/2017).

Menurut eks pelatih Bali United, uji coba dengan tim yang dominan penting untuk melatih para pemain agar bisa mencari solusi untuk mengatasi tekanan lawan.

Pada masa persiapan menjelang tampil di Piala AFF U-19 2017, skuat Garuda Muda ini menjalani serangkaian uji coba melawan tim selevel, lebih ringan, dan lebih berat.

Sebelum menjajal Espanyol B, Rachmat Irianto dkk telah beruji coba dengan klub Liga 2, Persewangi di Banyuwangi dan berhasil menang tipis 1-0.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.