Dani Alves Tolak Man City demi PSG

By Anju Christian Silaban - Rabu, 12 Juli 2017 | 10:03 WIB
Dani Alves berpose saat tiba dalam acara amal untuk Neymar Jr. Institute di Sao Paulo, Brasil, 22 Juni 2017.
NELSON ALMEIDA / AFP
Dani Alves berpose saat tiba dalam acara amal untuk Neymar Jr. Institute di Sao Paulo, Brasil, 22 Juni 2017.

 Dani Alves diyakini telah menolak tawaran Manchester City demi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

Dugaan semakin kuat karena PSG telah mengumumkan acara konferensi pers untuk Rabu (12/7/2017). Agenda itu diprediksi merupakan sesi perkenalan Alves sebagai pemain baru.

Baca juga: Manchester United "Dijajah" Agen yang Dibenci Alex Ferguson

Alves sendiri sudah tiba di Paris sejak Selasa (11/7/2017) untuk menjalani tes medis dengan tim asuhan Unai Emery.

Keputusan pemain asal Brasil itu diduga tidak lepas dari alasan finansial. PSG memberikan tawaran gaji lebih besar ketimbang Man City.

Apabila transfer rampung, Alves bakal menjadi rekrutan kedua PSG musim ini. Sebelumnya, mereka merekrut Yuri Berchiche dari Real Sociedad.

Area kanan pertahanan tim ibu kota Perancis itu pun semakin sesak. Mereka sudah memiliki Thomas Meunier dan Serge Aurier, yang dilaporkan segera hengkang, di sektor tersebut.

Sebaliknya, Man City bakal kerepotan mencari bek kanan baru. Klub besutan Josep Guardiola telah melepas Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta yang sebelumnya menjadi opsi di posisi itu.

Alves sendiri berstatus bebas transfer setelah memutus kontraknya dengan Juventus. Tim yang disebutkan terakhir enggan memberikan pembaruan dengan durasi panjang untuk sang pemain.

Baca juga: Apa Saja yang Bakal Dirindukan Juventus dari Dani Alves?


Editor :
Sumber : Transfermarkt, PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.