Pandangan Luis Suarez soal Liverpool Era Juergen Klopp

By Septian Tambunan - Rabu, 12 Juli 2017 | 06:02 WIB
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Espanyol dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion RCDE, Barcelona, pada 29 April 2017.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Striker FC Barcelona, Luis Suarez, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Espanyol dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion RCDE, Barcelona, pada 29 April 2017.

Penyerang FC Barcelona, Luis Suarez (30), memberikan pandangan soal mantan klubnya, Liverpool FC, yang kini dilatih oleh Juergen Klopp (50).

"Saya pikir manajer baru, Klopp, membutuhkan sedikit waktu karena dia datang ke Liverpool pada pertengahan musim 2015-2016. Namun, dia melakoni satu musim penuh pertamanya pada 2016-2017 dengan fantastis," kata Luis Suarez.

"Saya pikir Liverpool akan semakin bagus pada musim depan karena kualitas dari Klopp dan dia juga mempunyai banyak pemain yang bisa membuat perbedaan," ucap Suarez.

Pemain Terbaik Liverpool 2013 dan 2014 ini pun menyambut gembira keberhasilan pasukan Juergen Klopp kembali ke Liga Champions setelah menghuni peringkat keempat Premier League - kasta tertinggi Liga Inggris - pada musim lalu.

Klub berjulukan The Reds tersebut terakhir kali bersaing di kompetisi paling elite Benua Biru pada musim 2014-2015. Kala itu, mereka langsung tersingkir di babak grup.

Baca Juga:

"Liverpool adalah klub yang seharusnya selalu bertarung di Liga Champions," ujar Suarez.

Suarez menikmati karier yang cemerlang di Liverpool dalam kurun waktu 31 Januari 2011 hingga 11 Juli 2014.

Penyerang asal Uruguay ini bahkan sempat menjadi top scorer Premier League pada musim 2013-2014 dengan perolehan 31 gol!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X