Hadapi Persib di GBLA, Persela Akan Tetap Tampil Menyerang

By Budi Kresnadi - Rabu, 12 Juli 2017 | 07:18 WIB
Pelatih Persela, Herry Kiswanto memberikan instruksi ke anak asuhnya saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela, Herry Kiswanto memberikan instruksi ke anak asuhnya saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-13 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, 8 Juli 2017.

Persela Lamongan siap menghadapi Persib Bandung dengan motivasi tinggi usai meraih kemenangan atas Borneo FC pada laga sebelumnya.

Pelatih Persela, Heri Kiswanto, mengatakan tim asuhannya akan berusaha mencuri poin pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu(12/7/2017).

"Saya menekankan bahwa setiap pertandingan adalah final. Kami akan tampil menyerang untuk meraih poin," ujar pelatih yang biasa disapa Herkis ini kepada wartawan di Graha Persib, Selasa (11/7/2017).

Menurut Herkis, laga Persela kontra Persib akan ramai, karena kedua tim sama-sama ingin naik peringkat.

Diakuinya Persela harus berjuang keras menghadapi tuan rumah. Pasalnya, meski Persib kemarin meraih hasil yang kurang bagus, Maung Bandung akan tetap berbahaya jika bermain di kandang sendiri.

Dia respek terhadap Persib, tim besar yang setiap musim ditargetkan untuk menjadi terbaik.

"Persib memiliki materi pemain yang bagus. Mereka berbahaya, apalagi kalau memanfaatkan bola daerah," ungkapnya.

Baca Juga:

Tapi Herkis menyebut sepak bola tidak tergantung dengan nama besar. Dengan kebersamaan dan semangat juang yang tinggi Persela tidak takut melawan tim besar, termasuk Persib.

Ia bersyukur meski tidak bertabur bintang, Eka Ramdani dan kolega terus menunjukkan peningkatan dan mendapat posisi cukup baik dalam papan klasemen.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.